• Royal Corporation

Tahun 2018, Royal Corporation Tampil Perkasa dengan Enam Merek Waralaba

Visi Royal Corporation sendiri, kata Anita, adalah menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Royal Corporation, holding company yang dibesut oleh Anita Feng, ST, MM tampil prima, mantap dan perkasa di tahun 2018 dengan mengusung enam merek yang bergerak di lini industri spa, kuliner, kontraktor, interior, dan bridal.


Adapun, visi Royal Corporation sendiri, kata Anita, adalah menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri sekaligus berbagi ilmu dengan para pengusaha Indonesia.

“Serta, mendirikan merek Indonesia yang kuat, memberikan value dan menguntungkan,” tutur Anita Feng, di Jakarta, Rabu (28/11).

Anita melanjutkan, dalam mengembangkan bisnisnya ini, dirinya selalu mengedepankan nilai-nilai profesionalisme. Pastinya, dengan tujuan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.

Bagi Anita, kepuasan konsumen adalah satu strategi bisnis terbaik yang wajib dikerjakan setiap hari. Maka tidaklah heran ketika berpegang teguh pada prinsip ini, sederet penghargaan bergengsi berhasil diraih.


Menyoal bisnisnya sendiri, si bidang spa, ada dua merek yang terdepan yang diunggulkan Anita, yakni Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa.


Royal Garden Spa sendiri, lanjut Anita, mengunggulkan dua treatment utama, yaitu whitening spa dan gold spa, sedangkan Roemah Rempah Spa dikenal dengan signature rempah spa dengan produk lulur rempah, masker badan rempah dan mandi rempah.


Untuk kedua usahanya itu, Anita pun membanderol harga paket franchise yang terjangkau, dengan average 8 customer per hari, dan potensi profit >Rp 30.000.000 per bulan.


“Bisnis spa adalah bisnis jasa yang trennya terus naik, mudah dikelola, menguntungkan, dan tidak ada risiko membuang produk. Terlebih di era instagram, dimana netizen sudah menyadari tentang pentingnya tampil fresh dan putih mempesona, maka spa menjadi salah satu pelayanan yang sangat penting dan diperlukan,” papar Anita.


Kemudian bidang kuliner, Royal Corporation memiliki Le Pavillon Royal Martabak & Coffee yang menjawab tiga tantangan utama bisnis kuliner, yaitu mengurangi resiko produk kadaluarsa, mengurangi ketergantungan pada koki, rasa yang enak, halal dan konsisten. Dikatakan Anita, potensi profit usaha kuliner ini adalah >Rp 20.000.000 per bulan.


Sementara itu, di bidang persewaan gaun pengantin, Royalgardenbridal.com mengajak Anda menjadi pengusaha bridal yang terkenal dengan potensi profit puluhan juta rupiah per bulan.

Lalu, di bidang interior, Royal Interior Furnishing membuka kesempatan Anda menjadi pengusaha interior dengan men-dress up ruangan di rumah/apartemen Anda menjadi showroom.


Tak berhenti di situ, bagi Anda yang berada di luar kota dan luar pulau, terbuka peluang menjadi kantor agen Royal Kontraktor. Berbicara mengenai track record, kata Anita, Royal Kontraktor sendiri telah mengerjakan ratusan proyek pembangunan rumah, baik proyek rumah sederhana, standard, luxury maupun proyek rumah kost, dan merenovasi lebih dari 1.000 rumah di seluruh Indonesia.


“Fee menjadi agen Royal Kontraktor sangat menarik, Anda tidak perlu punya pengalaman di bidang kontraktor, kami akan support melalui konsultasi ke customer, gambar arsitektur, RAB, pemborongan material dan jasa, serah terima kunci serta sertifikat garansi,” tuntas Anita.



Penulis: Riana

https://m.jitunews.com/read/91183/tahun-2018-royal-corporation-tampil-perkasa-dengan-enam-merek-waralaba?halaman=2


4 views

Contact

Action sekarang untuk jadi pengusaha bridal terkenal dan potensi profit puluhan juta/bulan. Isi form ini sekarang!

  • Facebook Royal Garden Bridal
  • Youtube Royal Garden Bridal
  • Instagram Royal Garden Bridal

© 2017 Royal Garden Bridal, 1 dari 6 merek sukses Rajawaralabaindonesia.com, bagian dari RoyalCorporation.id

This site was designed with the
.com
website builder. Create your website today.
Start Now